Minyak Kayu Putih SIDOLA


Image "Minyak_Kayu_Putih_M.jpg"Minyak Kayu Putih SIDOLA dibuat dari bahan alami pilihan. Minyak kayu putih (cajuput oil) diekstrak dari daun dan ranting kayu putih (Melaleuca cajuputi). Tumbuhan ini dapat hidup di tanah tandus, tahan panas, dan dapat bertunas kembali setelah terjadi kebakaran.

Ciri-ciri pohon kayu putih mempunyai tinggi berkisar antara 10-20 m, kulit batangnya berlapis-lapis, berwarna putih keabu-abuan dengan permukaan kulit yang terkelupas tidak beraturan. Batang pohonnya tidak terlalu besar, dengan percabangan yang menggantung ke bawah. Daunnya tunggal, agak tebal seperti kulit, bertangkai pendek, letak berseling. Helaian daun berbentuk jorong atau lanset, dengan panjang 4,5-15 cm, lebar 0,75-4 cm, ujung dan pangkal daun runcing, tepi rata, dan tulang daun hampir sejajar. Permukaan daun berambut, warna hijau kelabu sampai hijau kecoklatan. Daun bila diremas atau dimemarkan berbau minyak kayu putih.

Kegunaan
  • Membantu meredakan sakit perut, perut kembung, mual dan mencegah masuk angin.
  • Membantu mencegah gigitan nyamuk dan mengurangi gatal-gatal. Aroma kuat dari kayu putih yang tidak disukai serangga menghindarkan kita dari gigitan serangga.
  • Membantu mengobati gangguan pada hidung dan tenggorokan, organ pernapasan dan infeksi lain yang menimbulkan radang tenggorokan dan bronchitis.
  • Membantu mengurangi rasa sakit seperti sakit gigi, sakit kepala, sakit pada persendian, otot , pilek, demam, dan lain-lain.
  • Membantu memperlancar peredaran darah sehingga dapat mengurangi pembengkakan sehingga melonggarkan tekanan saraf-saraf di daerah tubuh yang sakit.

Cara Pemakaian
Oleskan minyak kayu putih secukupnya pada bagian tubuh yang sakit atau dapat juga digunakan setiap kali diperlukan terutama pada saat udara dingin.

Ukuran Kemasan
Minyak Kayu Putih SIDOLA tersedia dalam berbagai macam ukuran:
15 ml, 30 ml, 60 ml, 100 ml, 300 ml, dan 640 ml.

Minyak Kayu Putih SIDOLA telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi POM TR. 073 670 621.